Sevilla Siap Ganti Unai Emery Dengan Jorge Sampaoli

Sementara peluang Emery pindah ke PSG semakin menguat, Los Nervioneses tidak mau diam saja. Mereka mulai mengontak Sampaoli yang pernah sukses memberikan gelar juara untuk Chile di Copa America 2015. Sevilla siap mengajukan tawaran dua musim untuk sang juru taktik.
Sevilla tengah merasakan nikmatnya juara Liga Europa hingga tiga kali beruntun. Meskipun demikian, bukan berarti pelatih Unai Emery akan bertahan. Posisinya saat ini dilematis. Pasalnya, tawaran berdatangan dari tim-tim elite Eropa yang ingin mencicipi ramuan Emery. PSG yang siap melepas Laurent Blanc adalah peminat paling serius.
Tapi Sevilla juga bergerak cepat. Mereka tidak mau mengulang kejadian pasca juara Liga Europa dua kali di pertengahan dekade 2o00-an, lantas kembali jatuh. Sodoran kontrak dua tahun kepada Sampaoli sudah disambut baik. Sevilla puas, dan Sampaoli juga demikian.
Satu yang tidak kalah penting, Monchi, sang direktur olahraga yang selama ini bertanggung jawab pada transfer Sevilla, juga tersenyum lebar atas hal ini. Monchi awalnya sempat ingin mencari klub di luar Sevilla. Namun kini ia mempertimbangkan kerjasama dengan Sampaoli yang dinilainya memiliki kemampuan melatih yang mengagumkan.
Saat ini yang tengah dibahas adalah, kemungkinan seperti apa kontrak dua tahun tersebut. Sevilla ingin kontrak tersebut utuh, dan tidak peduli apa yang terjadi pada musim pertama mereka bersama Sampaoli. Sementara, Sampaoli untuk meyakinkan Los Nervioneses, siap jika diberi tawaran kontrak hanya setahun, dengan opsi perpanjangan setahun.
Meskipun perkembangan Sevilla dengan Jorge Sampaoli semakin besar, klub Andalusia tersebut tidak hanya mengincar Sampaoli semata. Jika terjadi sesuatu di luar rencana, Sevilla akan mengontak Rudi Garcia, mantan pelatih AS Roma.

perfusionjournal.com 99 domino poker Sumber: Sidomi