Stefano Sturaro: Juventus Tidak Pernah Dibantu Wasit!

Gelandang Juve tersebut berkata bahwa jika ada orang-orang yang berpikir demikian, maka itu hanya menjadi masalah bagi mereka sendiri karena skuad Juve sama sekali tidak merasa dibantu wasit.
Pertandingan Juventus melawan Torino di Derby Turin akhir pekan kemarin memang berbuntut panjang. Wasit Nicola Rizzoli dikecam karena dianggap memudahkan jalan Juve meraih kemenangan dengan skor 1-4. Skor besar itu dikatakan tidak akan terjadi jika gol Maxi Lopez tidak dianulir oleh wasit. Andai gol itu sah, maka skor akan menjadi 2-2 pada saat itu dan segalanya bisa saja berakhir berbeda.
Di situasi lainnya, Alex Sandro juga dianggap beruntung dengan bantuan wasit karena ia tidak mendapatkan kartu kuning kedua di laga tersebut. Klaim bahwa Juve dibantu wasit pertama kali muncul dari Nicolas Higuain, yang tak lain adalah saudara kandung sekaligus agen dari Gonzalo Higuain, striker Napoli.
Saya tidak merasa harus memberikan penjelasan apapun soal itu. Kami melangkah ke lapangan dan mencoba untuk menang tanpa bantuan dari wasit. Jika orang lain berkata bahwa kami dibantu wasit, maka itu menjadi masalah mereka sendiri, jelas Sturaro.
Gelandang yang pernah dibuang ke Genoa tersebut lebih suka membahas peluang juara Juve musim ini. Sempat terkapar di awal musim, Juve pada akhirnya mampu bangkit dan rentetan 15 kemenangan beruntun turut membantu Juve bisa kembali ke papan atas hingga kini unggul tiga poin dari Napoli.
Kami menjalani awal musim yang berat namun level kebugaran kami meningkat dan membantu kami menaiki papan klasemen. Tentunya kami tidak ingin melepaskan scudetto saat ini. Kami ingin memenanginya dan jika kami berhasil, maka itu akan menjadi yang kelima beruntun bagi kami dan akan menjadi sejarah tersendiri.

perfusionjournal.com totojitu4d Sumber: Sidomi