Thierry Henry: Arsenal Tak Akan Jadi Juara Musim Ini!

Menurut Henry, Arsenal bermain tak seperti tim yang ingin menjadi juara.
Ya, Arsenal memang membuang peluang emas untuk bisa mendapatkan kemenangan atas United. Melawan tim yang sedang pincang dan bermain dengan skuad seadanya, Arsenal malah kandas oleh anak muda berusia 18 tahun seperti Marcus Rashford yang mencetak dua gol dan satu assist untuk gol Ander Herrera dalam kemenangan 3-2 yang mereka raih atas Arsenal.
Sementara Arsenal sendiri dalam laga tadi bermain dengan skuad yang lebih bagus. Mulai dari posisi kiper, bek, gelandang, dan striker berisi para pemain utama namun apa daya, Arsenal bermain sangat buruk dan mungkin terkesan meremehkan skuad United di laga semalam.
Dahulu tim saya memang pernah ke Old Trafford dan kalah 6-1 namun saat itu kami merupakan tim yang sudah terluka. Dan tadi bukanlah performa tim yang pernah mendeklarasikan diri ingin menjadi juara. Sebagai fans Arsenal, saya tidak yakin bahwa mereka akan menjadi juara dan apakah mereka bisa membuktikan diri pada saya bahwa mereka mampu? Di laga tadi, mereka tidak bisa meyakinkan saya sama sekali, jelas Henry.
Satu hal bagus yang masih mereka dapatkan adalah bahwa Arsenal masih tetap berada dalam persaingan menuju gelar juara. Namun saya sangat kecewa dengan penampilan tim tadi.
Arsenal kini tertinggal lima poin dari Leicester City dan dua angka dari Tottenham Hotspur. Dengan sisa pertandingan yang ada, Arsenal harus segera berbenah dan tidak boleh mengulangi lagi performa yang memalukan seperti di Old Trafford semalam.

perfusionjournal.com totojitu4d Sumber: Sidomi