Vladimir Vujovic Bertekad Bawa Persib Juara Lagi

Bek asal Montenegro ini pun siap tampil maksimal di laga final Piala Bhayangkara 2016 melawan Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu malam.
Saya pikir kami siap untuk laga besok, tandas Vladimir Vujovic di Bandung beberapa waktu lalu.
Laga spesial lawan Arema selalu membuat pemain akan memberikan semua kemampuan terbaik. Kami fokus demi memberikan 150 persen kemampuan, lanjut bek yang juga piawai mencetak gol ini.
Vladimir Vujovic merasa yakin Persib bisa mengalahkan Arema Cronus. Ia berharap, skuat Maung Bandung kembali bersemangat di laga final nanti, tidak seperti di pertandingan semifinal melawan Bali United yang terasa hambar meskipun Persib menang.
Jika demikian hasilnya akan datang. Tapi jika kami bermain seperti di babak pertama melawan Bali United, kami kembali mengalami masalah. Saat itu kami tak memberikan 100 untuk tiap duel terutama di tengah. Jadi di final kami harus tampil lebih kuat sejak menit awal, papar Vladimir Vujovic.
Arema bermain ofensif dan bertahan bersama, mungkin hanya menyisakan Cristian Gonzales di depan. Mereka disiplin dan selalu menghukum lawannya setiap membuat kesalahan sendiri, bebernya.
Piala Bhayangkara tak sama dengan Piala Presiden. Piala Presiden meski turnamen tapi nilainya lebih besar karena pada 2015 sepakbola Indonesia kehilangan kompetisi. Suporter sangat lapar akan turnamen atau kompetisi dan itu sebabnya lebih emosional, tutup Vladimir Vujovic.

perfusionjournal.com 99 domino poker Sumber: Sidomi