Vladimir Vujovic Terima Paling Banyak Kartu dari Wasit Piala Presiden

Namun, tak jarang aksi kerasnya itu bisa berbuah kartu kuning atau kartu merah yang dikeluarkan dari kantong wasit pemimpin pertandingan.
Hal tersebut terbukti saat Vladimir mendapatkan kartu terbanyak di tim Persib selama gelaran turnamen Piala Presiden 2017. Vlado, begitu sapaanya, mendapatkan dua kartu kuning ditambah satu kartu merah.
Insiden Vlado di kartu merah terjadi saat helatan perebutan ketiga Piala Presiden saat bertemu Semen Padang, Sabtu, 11 Maret 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Kartu tersebut dikeluarkan wasit setelah ia bersitegang dengan penyerang Semen Padang Vendry Mofu di menit 85. Sedangkan dua kartu kuningnya ia dapatkan saat bertemu Persela Lamongan di babak penyisihan Grup C dan leg kedua semi final Piala Presiden saat bertanding dengan Pusamania Borneo FC.
Akibat hal tersebut, Manajer Persib Umuh Muchtar pun diketahui berang dengan sifat emosional Vlado. Bahkan, tak segan ia akan mengevaluasi Vlado di masa baktinya bersama Persib meski diakui secara penampilan ia selalu menjadi andalan Persib. Di turnamen pramusim itu, Vlado memberikan kontribusi positif dengan menjaringkan tiga gol dan 1 asisst.
Selain Vlado, pemain yang banyak mendapatkan kartu adalah tandemnya di lini belakang Achmad Jufriyanto. Dia telah mengantongi tiga kartu kuning tanpa kartu merah. Kartu kuning didapatkan Jupe saat berlaga melawan Persiba Balikpapan (babak penyisihan Grup C), Mitra Kukar (babak 8 besar) dan Semen Padang (perebutan tempat ketiga).
Di bawah mereka ada Dedi Kusnandar. Pemain asal Sumedang itu mendapatkan dua kartu kuning saat melawan Persiba Balikpapan (babak penyisihan grup) dan Semen Padang (perebutan tempat ketiga).
Setelah itu ada Hariono (melawan PSM Makassar), I Made Wirawan (melawan Mitra Kukar), Febri Hariyadi (melawan Persiba Balikpapan) Henhen dan Gian Zola saat melawan Semen Padang yang sama-sama mendapatkan satu kartu kuning. Dengan demikian, selama gelaran Piala Presiden 2017 pemain Persib mendapatkan 12 kartu kuning dan 1 kartu merah.***

perfusionjournal.com togel hongkong Sumber: Pikiran Rakyat